5 Penyedia Email Gratis Terbaik Di Tahun 2018

Antusias Teknologi – 5 Penyedia Email Gratis Terbaik Di Tahun 2018 – Di zaman modern ini dengan banyaknya jumlah pengguna yang menggunakan internet, layanan email telah menjadi bagian yang sangat penting untuk berkomunikasi secara resmi sehari-hari.

Ada banyak penyedia email gratis yang tersedia untuk digunakan, akan tetapi merupakan tugas yang sulit untuk memilih mana yang terbaik dari penyedia layanan email untuk Anda. Ada berbagai kriteria sehingga anda dapat memilih mana layanan email yang terbaik.

Ilustrasi Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik

Beberapa kriteria tersebut adalah seperti kecepatan pengiriman email, adanya fitur untuk menghapus email spam, kemudahan penggunaan, keamanan data, kapasitas ruang penyimpanan yang disediakan, dan lainnya. Anda harus memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan agar dapat diandalkan dan aman.

Anda dapat menemukan banyak penyedia layanan email gratis akan tetapi jika masih bingung untuk memilih maka jangan khawatir dulu. Kami memiliki 5 daftar penyedia layanan email gratis terbaik untuk Anda.

5 Penyedia Email Gratis Terbaik Di Tahun 2018

1. Gmail

Gmail

Gmail berada di pilihan pertama dalam daftar penyedia email gratis terbaik. Ini adalah layanan email yang paling populer di seluruh dunia. Gmail termasuk dalam layanan email yang paling banyak digunakan saat ini di dunia.

Dengan tampilan antarmuka pengguna yang sangat sederhana, juga tersedia aplikasi android. Anda bisa mendapatkan 15 GB penyimpanan secara gratis dengan Gmail dan dapat digunakan untuk menyimpan foto atau dokumen menggunakan Google Drive.

Jika kita berbicara tentang keamanan maka anda tidak perlu khawatir dan ragu karena Gmail berasal dari perusahaan teknologi raksasa Google dan mereka sangat serius memberikan keamanan data bagi penggunanya.

Gmail mengatur email Anda dalam 4 kategori yaitu dasar, pembaruan, promosi, sosial. Anda bahkan dapat menyesuaikannya lagi sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Yahoo Mail

Yahoo Mail

Yahoo menyediakan layanan email baik berbasis web maupun aplikasi untuk ponsel cerdas. Anda akan mendapatkan kapasitas penyimpanan sebesar 1 Tera Bit dengan Yahoo Mail atau Anda dapat mengatakannya penyimpanan email yang tidak terbatas walaupun Anda tidak akan dapat menggunakan semuanya.

Anda juga akan mendapatkan fitur seperti mendeteksi dan mencegah email spam.

3. Outlook

Outlook

Sebelumnya telah dikenal sebagai Hotmail, Outlook adalah salah satu layanan email gratis yang sangat populer lainnya. Dengan antarmuka pengguna yang sangat sederhana dan user friendly.

Integrasi dengan Microsoft Office menjadikannya pilihan pertama bagi perusahaan-perusahaan multinasional untuk menggunakannya sebagai layanan email mereka. Anda dapat dengan mudah mengakses file-file Microsoft Office dari dashboard outlook.

Adanya fitur pencegahan spam dan pemindaian dari virus membuatnya menjadi penyedia email favorit untuk perusahaan. Dengan integrasi Skype memungkinkan anda bisa chatting dengan pengguna lainnya serta opsi berbagi juga telah tersedia.

4. Zoho Mail

Zoho Mail

Zoho Mail adalah salah satu layanan email terbaik untuk penggunaan profesional. Zoho dikenal untuk produk mereka yaitu Zoho Office Suite yang merupakan alternatif gratis untuk Microsoft Office, meskipun layanan email yang telah ada juga sama baiknya.

Layanan email secara gratis yang disediakan adalah tanpa hadirnya iklan yang mengganggu. Anda dapat menggunakan fitur seperti multi level folder, tampilan ganda, filter, email template, opsi pilihan pencarian lanjutan, dan lain-lain untuk penggunaan profesional.

Setelah Anda membuat akun di Zoho Mail, Anda akan mendapatkan kapasitas penyimpanan sebesar 5 GB untuk email dan dokumen. Apabila Anda memerlukan beberapa ruang penyimpanan ekstra, Anda juga dapat membeli premium sehingga kapasitas penyimpanan email menjadi lebih besar.

5. Yandex Mail

Yandex Mail

Yandex adalah perusahaan internet dari negara Rusia yang juga menyediakan layanan email gratis besar lainnya yaitu Yandex Mail. Yandex Mail memiliki aplikasi Mobile yang bisa di pasang untuk ponsel cerdas atau smartphone. Setelah Anda mendaftar, Anda akan mendapatkan ruang penyimpanan sebesar 10 GB.

Tetapi apabila Anda telah menggunakan sebagian besar ruang penyimpanan yang ada maka Anda akan mendapatkan tambahan penyimpanan lagi sebesar 1 GB ekstra apabila ruang penyimpanan telah menipis.

Dengan adanya fitur seperti kategori, pengingat, dan email template, Yandex Mail masuk kriteria di daftar 5 penyedia Email gratis terbaik.

Itulah daftar 5 penyedia Email gratis terbaik di tahun 2018 ini. Diatas telah disebutkan fitur-fitur yang ada bersama dengan keterbatasannya.

Anda dapat memilih mana penyedia Email gratis terbaik dari daftar diatas berdasarkan dari jenis penggunaan dan persyaratan masih-masing penyedia layanan email tersebut. Selamat mencoba.

Tanda Tangan Antusias Teknologi

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.