Mengenal Apa Itu 3D Internet

Orang-orang dari seluruh dunia dapat terhubung melalui Internet 3D. Pengguna dapat mengakses sumber informasi yang sangat besar atau berbicara dengan keluarga atau teman mereka melalui Internet.

Pendidikan, media sosial, rumah sakit, dan bisnis semuanya menggunakan Internet untuk menyediakan dan menerima layanan yang lebih baik.

Teknologi InternetTeknologi Internet

3D Internet atau 3D Internet merupakan penerus web 2D, dengan menggunakan grafis 3D dan karakter sosial. Internet 3D memiliki kemampuan untuk menunjukkan berapa banyak orang yang bisa membaca dokumen Anda.

Seseorang secara otomatis dapat terhubung dengan orang lain yang memiliki minat serupa atau berbagi layanan. Internet 3D berisi banyak layanan yang saling terhubung sehingga dapat disebut sebagai Dunia Virtual.

Cara kerja Internet 3D bisa menggunakan platform virtual yang tersedia seperti Second Life. Menggunakan kecerdasan buatan, kacamata 3D, penerapan teknologi indera keenam, menggunakan sensor dan proyeksi holografik.

Internet 3D Atau 3D Internet Sebagai Penerus Web 2D

1. Pendidikan

Internet 3D dapat digunakan pada semua lapisan masyarakat. Internet 3D dapat digunakan untuk mata pelajaran seperti Kimia dan Bahasa Inggris, di mana lebih banyak diperlukan personalisasi daripada pembelajaran jarak jauh.

2. Agama

Organisasi keagamaan dapat menggunakan Internet 3D sebagai rapat virtual.

3. Kedutaan Besar

Pengunjung dapat mengunjungi duta besar yang dibuat oleh komputer, menanyakan visa, dan masih banyak lagi.

4. Internet 3D Membuka Jalan Baru Bagi Seni

Para seniman dapat menggunakan internet 3D untuk menyajikan karya mereka pada banyak orang sambil menerima saran secara langsung dan pembukaan suatu galeri memungkinkan penggemar seni untuk bertemu seniman.

Selain itu, Internet 3D juga dapat digunakan dalam sistem di mana agen virtual dapat memberitau orang-orang mengenai berbagai paket dan detail akun yang berbeda.

Berbagai olahraga seperti bisbol, sepak bola, gulat, tinju, dan balap dapat dipesan di Internet 3D oleh pengguna untuk menikmati manfaat dari lingkungan 3D.

Internet 3D masih memiliki komponen yang sama dengan Internet terdahulu. Bahkan berinteraksi dengan server dan mesin pencari yang sama. Namun, Internet 3D lebih mengunggulkan fungsi sosial.

Semua orang dapat menonton film secara bersamaan tanpa membuang-buang waktu harus menunggu. Semua orang dapat membaca materi yang sama dan mengetahui orang lain sedang membacanya.

Internet 3D mendukung fungsi seperti dukungan grup, pelatihan grup, grup pendidikan, obrolan, dan rapat virtual. 3D Internet juga akan mendukung TV Internet 3D.

Kecerdasan Buatan Sebagai Bagian Dari Internet 3DKecerdasan Buatan Sebagai Bagian Dari Internet 3D

Operasi Internet 3D

Internet 3D dibuat berdasarkan jaringan, komputasi terdistribusi, dan lingkungan cerdas.

3D Avatar memiliki lebih banyak informasi mengenai kunjungan pengguna ke dunia 3D daripada melacak cookie di dunia 2D. Selain itu, avatar tersebut juga berisi informasi mengenai penampilan dan perilaku pengunjung.

Latensi diminimalkan saat menggunakan Internet 3D. Dan merupakan salah satu saluran yang aman karena mengautentikasi pengguna dan avatar. Internet 3D akan berfokus pada dukungan layanan yang ramah pengguna dan efisien. Lingkungan cerdas tersebut seperti layanan dan agen cerdas.

Misalnya:

  • * Sony menggunakan teknologi Internet 3D dalam HDTV 3D-nya.
  • Paspor Microsoft juga sudah menggunakan teknologi Internet 3D.
  • Orang-orang dari seluruh dunia dapat terhubung melalui Internet 3D

Keuntungan dan kerugian dari Internet 3D

Keuntungan

  • Fasilitas kontak terbuka tersedia.
  • Mendiskusikan dan berbagi ide sangat mudah.
  • Kontak pekerjaan dapat diperluas secara cepat.
  • Bisnis bisa menjadi cepat lebih populer.

Kekurangan

  • Semakin banyaknya serangan malware dan peretasan dapat dilihat dengan jelas.
  • Penipuan online bisa meningkat drastis.

Terlepas dari kekurangan dan kelebihannya, teknologi 3D internet menawarkan berbagai kemudahan bagi penggunanya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.