Telegram Untuk Android Sekarang Mendukung Beberapa Akun, Pengguna ios Mendapatkan Mode Malam Hari

Sekarang versi baru dari Telegram 4.7 telah dirilis untuk platform Android dan iOS dengan adanya fitur baru bagi mereka yang ingin menikmati berkirim pesan dengan aman.

Telegram

Bagi pengguna Android, Telegram 4.7 kini telah mendukung beberapa akun, fitur tersebut merupakan salah satu fitur yang paling diminta pengguna sebelumnya. Saat ini telegram telah mendukung aplikasi sampai tiga akun, masing-masing untuk nomor telepon berbeda milik anda sendiri, sehingga membuatnya sangat mudah bagi pengguna untuk beralih di antara beberapa akun dan menerima pemberitahuan dari akun tersebut.

“Anda dapat menambahkan sampai tiga akun dengan nomor telepon yang berbeda untuk aplikasi Telegram, kemudian dengan cepat beralih antar akun dari menu di samping. Notifikasi pemberitahuan akan terus muncul dari semua akun, kecuali apabila anda telah mengubahnya dalam pengaturan pemberitahuan”, dari pengumuman rilis.

Sedangkan bagi pengguna iOS, Telegram 4.7 saat ini belum mendukung beberapa akun, tapi setidaknya anda sekarang dapat menggunakan tema dengan warna gelap. Ada dua tema gelap tersedia dalam rilis, disebut Night dan Night Blue yang datang disertai dengan tema minimalis yang warnanya dapat disesuaikan.

Fitur terbaru lainnya yang diperkenalkan dalam Telegram 4,7 adalah menjawab pesan secara cepat, fitur ini telah diimplementasikan pada platform mobile Android dan iOS. Untuk menggunakannya, hanya dengan menggeser ke arah kiri pada setiap pesan chat untuk membalas. Selain itu, Telegram untuk iOS sekarang telah mendukung ukuran font yang berbeda.

Anda dapat mendownload Telegram 4.7 untuk Android dari Google Play store dan iOS dari App Store melalui smartphone anda. Tim Telegram mengucapkan selamat tahun baru kepada semua pengguna dan berjanji untuk mengumumkan pembaruan produk mereka pada bulan Januari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *