10 Aplikasi Video Player Terbaik Untuk Windows 10/8/7

Antusias Teknologi – 10 Aplikasi Video Player Terbaik Untuk Windows – Banyak orang yang suka menonton film, serial TV atau Anime pada PC mereka dengan tujuan untuk hiburan dan menghabiskan waktu.

Meskipun ada banyak website yang saat ini tersedia untuk menonton film atau serial TV secara online serta streaming website anime, akan tetapi Anda tidak dapat menikmatinya setiap saat ketika tidak dapat terhubung ke internet sepanjang waktu.

Tentu pilihan alternatif lainnya yang lebih baik adalah dengan mengunduh serial TV atau Anime dan menikmatinya secara offline pada PC Anda.

10 Aplikasi Video Player Terbaik Untuk Windows

Agar bisa menonton video, Anda perlu memiliki aplikasi media player yang telah terpasang di komputer. Itulah sebabnya di artikel ini saya akan bagikan 10 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk Windows.

Dengan menggunakan aplikasi pemutar video yang terbaik untuk Anda sehingga dapat menikmati media yang berkualitas tinggi dan mendapatkan pengalaman dalam menonton film yang berkesan.

Daftar 10 Aplikasi Pemutar Video terbaik Untuk Windows

1. VLC Media Player

VLC Media Player

VLC Media Player merupakan salah satu aplikasi video player terbaik untuk windows 10 dan semua versi windows lainnya. VLC adalah media player dengan sumber terbuka lintas platform dan juga tersedia untuk hampir setiap sistem operasi seperti Windows, Linux, dan MacOSX.

Aplikasi ini bisa juga digunakan sebagai pemutar musik untuk android. VLC Media player dapat memutar format audio atau video dengan mudah dan adanya fitur lainnya yaitu dapat memainkan streaming video.

Apabila Anda sudah bosan dengan skin standar, Anda dapat mendownload skin lainnya dari website resminya.

2. UMPlayer

UMPlayer

Universal Media Player atau disingkat UMPlayer adalah aplikasi video player terbaik gratis lainnya untuk windows 7/10/8. Dengan kode sumber terbuka dan gratis untuk digunakan.

Serta dukungan codec terintegrasi sehingga memungkinkan untuk memainkan semua jenis format video. Anda juga dapat memutar video dengan UMPlayer dari berbagai sumber yang ada di internet seperti dari YouTube.

Apabila Anda suka menonton film dengan menggunakan subtitle, Anda dapat langsung mencari subtitle dari UMPlayer.

3. KM Player

KM Player

KM Player adalah aplikasi video player lainnya untuk windows. Dengan fitur internal codec yang memungkinkan untuk memainkan semua jenis format video dan memberikan pengalaman terbaik ketika sedang menonton film.

Mendukung berbagai format media seperti AAC, MPEG1, MPEG2, RTS, OGG, dan lainnya. Sehingga bisa menjadi alternatif yang baik untuk VLC Media Player untuk windows.

Fitur penting lainnya adalah adanya subtitle editor terintegrasi, serta pilihan untuk memutar kepingan DVD, pengaturan media librari dan masih banyak lagi.

4. Real Player

Real Player

Real Player adalah video player lainnya untuk windows yang hadir dengan versi gratis dan berbayar. Dapat memainkan berbagai format video termasuk WMV, .WMA, MP3, MP4, .QT, .MOV, dan lain-lain.

Anda dapat menonton film dengan Real Player serta pilihan berbagi ke penyimpanan awan dan dapat diakses kapan saja Anda inginkan dengan catatan Anda memiliki koneksi internet yang kencang dan stabil.

Versi berbayar dari aplikasi ini juga tersedia dengan harga 5 dolar per bulannya yang menyediakan fitur penyimpanan awan sebesar 365 GB.

5. GOM Player

GOM Player

Dikembangkan oleh GOM Lab, GOM Player merupakan aplikasi gratis video player untuk windows di dalam daftar ini. Meskipun dapat memainkan hampir semua format file video seperti AVI, WMV, MP4, FLV, MKV, dan lainnya.

Apabila GOM Player tidak dapat memutar format video tertentu, maka Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencari codec dan kemudian menginstal codec untuk memainkan format file tertentu tersebut.

Beragam skin dan logo dapat anda kustomisasi sesuai dengan keinginan. Aplikasi ini mendukung semua versi windows seperti windows 10, windows 8 8.1, windows 7 dan windows XP.

6. 5K Player

5K Player

5K Player adalah pemutar media populer lainnya untuk windows. Aplikasi ini termasuk baru dan merupakan salah satu media player terbaik untuk windows 10.

Apabila Anda menyukai streaming media dari sumber-sumber online dari internet seperti YouTube maka media player ini akan sangat membantu untuk Anda. Anda dapat membuat librari media pribadi Anda dari sumber-sumber online.

Antarmuka pengguna yang minimalis, simple dan sederhana sehingga sangat mudah untuk digunakan. Semua format media populer seperti MP3, MOV, MP4, M4V, dan lainnya telah didukung oleh 5K Player, Anda bahkan dapat memutar video 3D dengan aplikasi ini.

7. Pot Player

Pot Player

Pot Player adalah pemutar media yang populer lainnya dalam daftar terbaik aplikasi pemutar video. Apabila perangkat keras Anda memiliki konfigurasi yang rendah maka fitur akselerasi akan meningkatkan pengalaman dalam menonton media.

Mendukung semua codec sehingga Anda tidak akan memiliki kesulitan dalam memainkan semua jenis format media. Fitur penting lainnya adalah dukungan kacamata 3D, 2 kartu suara, dan dukungan subtitle.

8. Media Player Classic

Media Player Classic

Media Player Classic – Home Cinema atau yang biasa disingkat MPC-HC merupakan media player gratis lainnya yang ringan untuk windows. Walaupun ringan namun bukan berarti bahwa aplikasi ini tidak dapat memutar file-file media yang ukurannya besar.

Aplikasi ini dapat memutar file yang besar dengan sangat nyaman. Anda dapat menyesuaikan dengan memasang skin yang baru dan toolbar sesuai dengan kebutuhan Anda. MPC-HC dapat memainkan semua format audio dan video populer dengan sangat mudah.

9. DivX Player

DivX Player

Apabila Anda merupakan salah satu orang yang termasuk tidak mau berkompromi dengan kualitas dalam menonton film atau video musik maka DivX Player adalah pilihan yang cocok untuk Anda.

Anda dapat menikmati film favorit atau acara TV dengan kualitas tinggi tanpa harus mengorbankan video berkualitas rendah. Anda dapat membagikan media ke perangkat lainnya yang memiliki dukungan DLNA dengan fitur media server.

Anda dapat mengatur media dengan membuat playlist serta menyimpan playlist dari video yang baru saja ditonton sehingga Anda dapat melanjutkan menonton video tersebut kapan saja.

10. SM Player

SM Player

Kita akan menyelesaikan 10 aplikasi pemutar video terbaik untuk Windows dengan SM Player. Dengan antarmuka yang sederhana sangat mudah di navigasi dan bahkan pengguna baru atau pemula tidak akan memiliki masalah dalam menggunakannya.

Anda dapat langsung memutar video dari YouTube dengan menggunakan SM Player. Anda dapat menyesuaikan tampilannya dengan mengubah skin dari aplikasi ini. Hadir dengan codec yang telah terintegrasi dan adanya fitur untuk mencari subtitle.

Itulah daftar 10 aplikasi pemutar video terbaik untuk Windows. Anda dapat memilih aplikasi favorit dan media player terbaik dari daftar diatas dan nikmati pengalaman menonton video berkualitas tinggi.

Tanda Tangan Antusias Teknologi

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.