Mudahnya Belanja Online Di Shopee Bayar Lewat Indomaret

Antusias Teknologi | Mudahnya Belanja Online Di Shopee Bayar Lewat Indomaret – Bagi anda yang sering belanja online tentu sudah mengenal website e-commerce besar di indonesia yaitu Shopee, kemudahan dan banyaknya pilihan pembayaran yang ditawarkan oleh Shopee menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pembeli. Salah satunya adalah Indomaret, minimarket retail yang saat ini hampir dapat dengan mudah ditemukan di setiap jalan dan gang.

Bayar Shopee Lewat Indomaret

Foto Minimarket Indomaret: carainvestasibisnis.com

Cara ini merupakan cara termudah untuk melakukan pembayaran di Shopee bagi anda yang belum memiliki rekening bank atau sedang malas antri di atm. Setelah memilih barang yang ingin dibeli, anda bisa membayarnya melalui minimarket Indomaret terdekat dari rumah.

Dari pengalaman saya yang memilih cara bayar lewat Indomaret untuk melakukan pembayaran Shopee terbilang cepat dan mudah, dan tidak menemukan kendala atau kesulitan sama sekali.

Cara Bayar Shopee Lewat Indomaret

1. Lakukan Pembelian barang yang anda ingin beli, setelah selesai melakukan pembelian silahkan pilih Checkout.

2. Pilih Metode Pembayaran

Dalam tahap ini ada beberapa pilihan pembayaran seperti transfer bank, kartu kredit, pilihlah pembayaran lewat Indomaret/Ceriamart, akan terdapat biaya tambahan sebesar Rp. 2500 dari total pesanan barang apabila anda memilih membayar lewat Indomaret.

3. Membuat Pesanan Barang

Klik/tap Buat Pesanan untuk mendapatkan kode pembayaran.

Pesanan Barang

4. Mendapatkan Kode Pembayaran.

Setelah mengubah pilihan metode pembayaran lewat Indomaret dan membuat pesanan, anda akan mendapatkan kode pembayaran yang harus anda perlihatkan ke kasir Indomaret agar pesanan barang dapat diproses.

5. Pergi Ke Minimarket Indomaret Terdekat

Setelah sampai di Indomaret, bicaralah ke kasirnya bahwa anda mau bayar pesanan barang dari merchant E-Commerce Shopee, selanjutnya perlihatkan kode pembayaran yang telah dibuat oleh Shopee sebelumnya, kasir kemudian akan memproses pembayaran anda.

6. Mendapatkan Struk Pembayaran

Setelah kasir selesai memproses, anda akan mendapatkan struk pembayaran dan pastikan tertera nama anda di struk dan total pembayaran yang sesuai dengan total pesanan barang, struk ini sekaligus berfungsi sebagai bukti pembayaran yang anda lakukan apabila nantinya terdapat masalah dikemudian hari.

Struk Pembayaran Shopee

7. Pembayaran Selesai

Setelah anda melakukan pembayaran, proses ini akan terverifikasi secara otomatis oleh sistem shopee sehingga anda tidak perlu lagi melakukan konfirmasi pembayaran barang secara manual. Apabila pesanan barang belum berubah statusnya menjadi Dikemas atau masih Belum Dibayar, anda bisa menghubungi Customer Service Shopee dengan menunjukkan dan mengirimakan struk pembayaran.

Terakhir anda tinggal menunggu paket kiriman barang melalui jasa ekspedisi yang telah dipilih sebelumnya diantar oleh kurir sampai ke rumah anda.

Semoga bermanfaat.

Tanda Tangan Antusias Teknologi

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.