8 Aplikasi Blokir Panggilan Masuk Terbaik Di Android

Antusias Teknologi – 8 Aplikasi Blokir Panggilan Masuk Terbaik Di Android – Sebagian dari kita mungkin akan merasa terganggu oleh panggilan masuk yang tidak diinginkan oleh orang yang tidak dikenal atau yang menawarkan promosi iklan bahkan sampai dengan upaya tindakan penipuan. Beruntung-nya saat ini kita dapat memblokir nomor tertentu yang mengganggu tersebut.

8 Aplikasi Blokir Panggilan Masuk Terbaik Di Android

Pada beberapa smartphone Android menawarkan fungsi untuk memblokir panggilan masuk sebagai fitur default, namun kebanyakan tidak memilikinya.

Sebagai jalan keluar-nya anda bisa menggunakan beberapa pilihan aplikasi pihak ketiga yang dapat melindungi nomor dari panggilan yang tidak diinginkan dan juga dapat membantu anda untuk mengenali nomor yang tidak diketahui atau dikenal.

Ada delapan aplikasi pemblokir panggilan terbaik untuk Android yang efektif. Anda dapat memilih salah satu-nya yang sesuai dengan kebutuhan.

8 Aplikasi Blokir Panggilan Masuk Terbaik Di Android

Cara Memblokir Panggilan Masuk Di Android Dengan Menggunakan Aplikasi Pemblokir Panggilan Terbaik Android

1. Call Blacklist – Blokir Panggilan

Call Blacklist

Call Blacklist merupakan salah satu aplikasi pemblokir panggilan Android yang sangat powerfull karena aplikasi ini berfungsi sebagai pemblokir spam dan SMS.

Anda dapat memblokir panggilan dan pesan masuk dari nomor tertentu, pribadi dan tersembunyi, ataupun nomor lain-nya yang tidak tersimpan pada kontak anda.

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk membuat daftar hitam dan daftar putih dari dalam aplikasi. Selain itu, aplikasi Call Blacklist dapat dilindungi dengan kata sandi sehingga hanya anda yang bisa mengubah pengaturan dan menjalankan-nya.

Anda juga dapat menjadwalkan waktu tertentu untuk memblokir panggilan dan pesan masuk. Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan daftar blacklist yang telah dibuat sesuai dengan keinginan.

Aplikasi ini tersedia gratis dan berukuran sangat ringan dan kecil. Versi gratis berisi dengan iklan dan menawarkan pembelian didalam aplikasi.

2. Hiya – Caller ID & Block

Hiya

Hiya adalah aplikasi untuk memblokir panggilan masuk di Android lainnya. Selain memblokir panggilan atau pesan dan blacklist nomor tertentu, juga termasuk fitur pencarian nomor ponsel tertentu dan perlindungan keamanan identitas saat melakukan panggilan.

Aplikasi akan melakukan pencarian pada nomor yang tidak diketahui apakah nomor tersebut telah terdaftar dalam kontak. Anda dapat mengaktifkan peringatan secara otomatis untuk memperingatkan panggilan masuk yang tidak diinginkan.

Aplikasi ini dapat mengidentifikasi penelepon dan teks sms yang tidak diketahui, sehingga memungkinkan anda untuk membuat panggilan dari dalam aplikasi. Aplikasi ini tersedia gratis tanpa adanya iklan.

3. Mr. Number – Blokir Panggilan Masuk Dan Spam

Mr. Number

Mr. Number adalah aplikasi pemblokir panggilan yang terkenal untuk Android gratis tanpa adanya iklan. Anda dapat memblokir panggilan yang tidak diinginkan serta mengidentifikasi dan menghentikan panggilan dan pesan yang mengganggu atau spam.

Anda dapat memilih nomor dari daftar kontak atau menginputnya secara manual. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memblokir panggilan dari kode area tertentu atau nomor internasional.

Anda juga dapat memilih untuk memblokir semua nomor terkecuali yang berada di kontak. Aplikasi ini cukup mudah untuk dikonfigurasi dan akan memberikan perlindungan secara total.

4. Should I Answer?

Should I Answer?

Aplikasi Should I Answer? akan memberikan anda beberapa informasi yang diperlukan saat menerima panggilan masuk, seperti orang yang tidak dikenal atau asing, dan panggilan yang tidak diinginkan lainnya yang dibagi ke dalam kategori dan peringkat.

Aplikasi ini akan menampilkan peringkat nomor telepon saat anda menerima panggilan dari nomor yang tidak diketahui.

Selain itu, anda dapat memblokir nomor tertentu, atau bahkan memilih untuk memblokir semua panggilan dari nomor yang tidak terdaftar dalam kontak. Aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk memberikan beberapa informasi yang akan dikirimkan ke dalam database yang dapat bekerja secara offline.

Aplikasi ini tersedia gratis tanpa iklan.

5. Truecaller

Truecaller

TrueCaller merupakan aplikasi pemblokir panggilan masuk yang dipercaya oleh lebih dari jutaan pengguna. Anda bisa dengan mudah mengidentifikasi panggilan masuk dan memblokir nomor yang tidak diinginkan atau pesan.

Anda dapat melihat daftar nomor yang tidak diketahui pada bagian history, memfilter serta mencari lebih lanjut setiap nomor. Anda juga dapat membuat backup riwayat panggilan, kontak, dan daftar nomor yang telah diblok ke layanan Google Drive.

Tersedia juga pilihan untuk memblokir panggilan spam yang sudah disediakan di database Truecaller. Aplikasi Truecaller memiliki antarmuka yang user friendly yang mudah untuk digunakan. Tersedia gratis dengan adanya iklan dan menawarkan pembelian dalam aplikasi.

6. Call Blocker

Call Blocker

Call blocker adalah aplikasi pemblokir panggilan di Android berukuran kecil dan efisien yang dapat membantu anda untuk menghindari panggilan yang mengganggu. Dengan aplikasi ini anda bisa memblokir nomor pribadi atau nomor yang tidak dikenal.

Anda dapat menambahkan nomor yang tidak diinginkan ke dalam daftar blacklist dari riwayat panggilan masuk atau daftar kontak. Memiliki pilihan untuk mengecualikan pemblokiran pada daftar yang ada dalam kontak ponsel.

Anda dapat melihat nomor yang telah diblokir pada bagian bawah tab Log dan dapat dengan mudah membuka blokir tersebut kapanpun.

Aplikasi memiliki fitur notifikasi dan status ikon. Pada versi gratis-nya terdapat iklan.

7. Call Blocker Free – Blacklist

Call Blocker Free

Call Blocker free adalah aplikasi pemblokir panggilan masuk yang tidak diinginkan dan spam lainnya untuk Android. Anda dapat membuat daftar blacklist atau whitelist dari kontak. Nomor yang telah diblokir akan tidak lagi dapat mengirim atau membuat panggilan ke smartphone anda.

Selain itu, anda juga dapat mengkonfigurasi aplikasi ini untuk memberitahu anda tentang panggilan masuk yang telah diblokir dan mengaktifkan opsi ‘pengingat panggilan’ untuk membantu anda dalam mengidentifikasi nomor yang tidak diketahui.

8. Safest Call Blocker

Safest Call Blocker

Safest Call Blocker memiliki tampilan yang sederhana dan minimalis. Anda dapat dengan mudah membuat daftar blacklist atau memblok nomor yang tidak diinginkan baik dari kontak, riwayat panggilan masuk atau menambahkannya secara manual.

Juga tersedia fitur untuk memblokir panggilan terakhir. Anda juga dapat menerima pemberitahuan panggilan yang telah diblokir dan menggunakan fitur riwayat panggilan untuk melihat daftar panggilan yang diblokir.

Aplikasi ini sangat ringan, gratis dan berisi iklan.

Itulah daftar aplikasi yang dapat anda gunakan untuk memblokir panggilan masuk yang sering mengganggu atau tidak dikenali pada Android. Semoga bermanfaat.

Tanda Tangan Antusias Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.