Microsoft Rilis OneDrive Untuk OS Android Versi 5.2

Microsoft baru saja merilis pembaruan untuk aplikasi OneDrive versi Android, hanya dalam beberapa minggu setelah merilis perombakan secara besar-besaran dengan meningkatkan perbaikan dan fitur-fitur yang baru.

Logo OneDrive

Sekarang pada versi 5.2 ini OneDrive Android telah diperkenalkan fitur dukungan penuh untuk notifikasi saluran, yang disebutkan Microsoft bahwa fitur ini akan membantu pengguna dalam mengambil kontrol penuh atas notifikasi pemberitahuan.

Beberapa perubahan tersebut termasuk beberapa pembaruan yang telah diperkenalkan pada versi sebelumnya, seperti tampilan baru serta akses yang lebih cepat ke file bersama, item terbaru, dan website dengan adanya navigasi tab. Versi 5.1 dirilis oleh Microsoft pada tanggal 7 Desember yang lalu.

Sementara itu, versi baru ini hadir setelah empat versi beta telah dibuat sebelumnya, dengan versi terakhir adalah beta 4 yang dirilis pada tanggal 20 Desember lalu. Pihak Microsoft saat ini telah mempersiapkan versi selanjutnya, diharapkan versi beta akan hadir pada awal bulan Januari 2018 nanti untuk tahap pengujian pertama.

Pada OneDrive versi 5.1 membawa banyak perubahan seperti perbaikan tampilan antarmuka. Microsoft berjanji akan terus meningkatkan performa aplikasi OneDrive baik untuk Android dan iOS dengan kecepatan maksimal dalam memberikan pengalaman pengguna terlepas dari platform yang dipakai.

Mengingat telah berkurangnya penggunaan dari Windows Phone, maka proyek ini menjadi prioritas bagi Microsoft dengan sebagian besar pengguna yang telah beralih ke salah satu platform baik android atau IOS dan mereka masih mencari aplikasi Microsoft agar tetap menggunakan layanan dari perusahaan pembuat sistem operasi ini.

OneDrive untuk Android merupakan salah satu aplikasi Microsoft paling sukses di dalam platform Google Mobile, aplikasi OneDrive telah didownload lebih dari 100 juta download di Google Play Store. Selain itu, aplikasi ini memiliki rating secara keseluruhan dengan mendapatkan 4.4 bintang (dari maksimum 5 bintang) dengan 916.500 ulasan komentar dari pengguna pada saat artikel ini dibuat.

Anda dapat men-download OneDrive untuk Android versi 5.2 langsung dari Google Playstore melalui tautan dibawah ini.
Microsoft OneDrive Untuk Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *