Kodi Versi 15 Isengard Beta 1 Resmi Dirilis

Kodi Versi 15 Isengard Beta 1

Kodi Versi 15 Isengard Beta 1 – Gambar dari kodi.tv

Kodi, media player dan pusat hiburan yang bernama XBMC sampai beberapa bulan yang lalu, telah ditingkatkan ke versi 15.0 Beta 1 dan sekarang siap untuk didownload dan pengujian.

Versi stabil Kodi sudah dirilis, yang membuat satu ini dirilis kedua dengan nama ini. Komunitas hanya mendapatkan sebuah nama, dan faktanya bahwa pengembang telah membuat banyak fitur yang telah sangat membantu ketika dirilis ke perubahan nama ini.

Pembangunan beta pertama untuk Kodi versi 15 sangat segar dan siap untuk dipakai! Kita bisa menyebut Kodi versi 15 ini edisi bersih karena kurangnya fitur yang menonjol karena pembersihan kode di musim semi kami telah melakukannya selama bulan terakhir. Meskipun beberapa fitur baru telah ditambahkan, sebagian besar pekerjaan dilakukan terhadap pembersihan kompleksitas besar kode yang dibangun selama bertahun-tahun, ucap Devs.

Menurut daftar rilis yang ada, pengelola add-on sekarang telah menyediakan banyak gambaran yang lebih baik, seperti pilihan internasional seperti waktu dan tanggal format, suhu dan kecepatan unit telah diperluas, Tuxbox telah dihapus, beberapa kode warisan pra-Frodo 11.0 juga telah dibersihkan, dukungan file sistem AFP saat ini tidak lagi tersedia, dan FFmpeg telah diperbarui ke versi 2.6.2.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.