Calibre 2.27, Konverter eBook Dengan Fitur Baru

Calibre 2.27

Calibre 2.27 – Gambar dari linuxsoftwaremarket.com/download-and-install-calibre-2-27-on-linux

Antusias Teknologi – Calibre adalah aplikasi pembaca e-book, konverter, dan editor, tetapi ini hanya beberapa fitur dari aplikasi ini. Pengembang telah merilis update terbarunya untuk aplikasi ini dengan beberapa fitur baru dan berbagai perbaikan.

Sudah lama sejak terakhir melihat begitu banyak fitur baru yang ditambahkan ke aplikasi Calibre, tetapi tidak membawa perubahan yang besar. Namun kali ini, pengguna akan melihat beberapa perbaikan karena telah mengubah antarmuka dan konektivitas dengan perangkat.

Siklus pengembangan Calibre menjadi salah satu yang lambat dan beberapa fungsi baru tidak ditambahkan untuk beberapa waktu. Tambahan terbaru terutama adalah kemampuannya untuk bisa mengedit eBook, membuat Calibre merupakan salah satu aplikasi yang mampu melakukan hal ini.

Apa fitur baru dalam Calibre 2.27

Menghidupkan toolbar terutama saat perangkat sedang terhubung/terputus, untuk menunjukkan bahwa isi dari toolbar telah berubah. Tombol yang jelas untuk penerbit telah ditambahkan, serta opsi untuk tidak memasukkan halaman antara catatan akhir telah ditambahkan. Ketika mengembed metadata gagal untuk beberapa buku, akan ditambahkan pilihan untuk menampilkan buku yang gagal dalam daftar buku.

Ini adalah beberapa perubahan yang dibawa oleh update terbarunya. Juga, beberapa perbaikan bug telah diperbaiki. Menurut changelog, sekarang mungkin waktunya untuk mencetak langsung ke file PDF, dan pengguna tidak lagi dapat menyembunyikan semua kolom dalam daftar buku melalui menu konteks.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.