Game Minecraft Sekarang Sudah Bisa Dimainkan Gratis Lewat Browser

Game Minecraft saat ini telah menginjak usia 10 tahun sejak rilis pertamanya, dan untuk merayakannya, developer Minecraft yaitu Mojang telah merilis Minecraft Classic untuk dimainkan melalui halaman website menggunakan browser.

Pemain dapat memainkan game Minecraft melalui browser, tidak diperlukan unduhan data dan tersedia gratis.

Cover Minecraft

Cara Bermain Game Minecraft Classic Melalui Browser

Minecraft Classic telah tersedia gratis untuk dimainkan, dan untuk pertama kalinya bisa dimainkan melalui browser. Game Minecraft Classic hanya dapat dimainkan pada sistem operasi Windows, Mac, dan Linux serta membutuhan persyaratan Java.

Anda hanya perlu menjalankan aplikasi browser dengan membuka halaman website Minecraft Classic, maka saat itu juga anda dapat langsung bermain tanpa perlu mengunduh data apa pun. Persyaratan utama tentu saja keyboard untuk mengendalikan kontrol, sehingga anda tidak dapat memainkan game ini di ponsel pintar atau tablet.

Seperti namanya, Minecraft Classic bukanlah Minecraft versi tahun 2019. Sebaliknya, game ini merupakan game yang telah dibuat dari tahun 2009.

Minecraft Classic hanya memungkinkan anda untuk bermain dalam mode Creative, kekurangannya yaitu tidak adanya mode Survival tanpa musuh untuk dilawan. Selain itu tidak adanya fitur untuk menyimpan. Namun, anda dapat mengundang sampai sembilan orang untuk bergabung dengan mengirimkan tautan khusus.

Game Minecraft

Anda dapat memainkan game ini melalui tautan https://classic.minecraft.net/.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.